Senin, 04 April 2011

kata kata cinta

Cinta yang sebenarnya adalah ketika kamu menitikan air mata dan masih peduli terhadapnya, dan ketika dia tidak memperdulikanmu dan kamu masih menunggunya dengan setia.


Jangan kau kira cinta datang dari keakraban yang lama dan pendekatan yang tekun. Cinta adalah kesesuaian jiwa dan jika itu tak pernah ada, cinta tak akan pernah tercipta dalam hitungan tahun bahkan abad.


Cinta tak memberikan apa-apa kecuali dirinya sendiri dan tiada mengambil apa-apa kecuali dari dirinya sendiri. Cinta tiada memiliki dan tiada ingin dimiliki karena cinta telah cukup bagi cinta.


Berjuanglah demi cinta bila hatimu yakin akan cinta itu
Bila itu akan membuatmu bertahan akan cintamu......... ♥ 
Berjuanglah bersama nafas-nafas cintamu
Bila itu akan membuatmu mengabadikan cintamu........ :)
Sadar dan bangunlah bila cinta itu ternoda oleh penghianatan karena cinta bukan untuk tersakiti ......... :-*



tak ada kata yg bsa ku ucap,,,,tak ada cinta yg bsa ku dapat...Hnya byangan hitam yg slalu mnghantuiku....


Cinta itu dtng atas kemauanx sndiri,bkan atas kemauan kita. . Kadang jga cinta itu dtng pda wkthu yg tak tepat. . Tpi aku merasa beruntung,px kesmpatan untk merasakan cinta itu. .


Tak tahu mengapa cinta selalu menjauh dariku entah ada yang salah padaku, aku lela memikirkannya biarlah hati ini begini adanya, aku katakan padamu hari ini, aku sungguh lela dengan hatiku, aku takkan membiarkan semua ithu mempermainkanku dan membuatku terjatuh lagi. Entah berapa lama lagi aku harus bertahan
dengan hidup seperti ini, entah berapa hujan lagi yang harus kulalui sampai aku bisa meneduhkan jiwaku yang begitu suram ini.. aku tau aku pasti kan bertahan, karena ada tertulis “..Dia tak perna berjanji kapan badai kan berhenti, namun Di berjanji kan memberikan kekuatan tuk melalui badai itu..”, kau memang menghancurkan hatiku tapi kau tak bisa menghancurkan hidupku. Karena aku tau aku pasti bertahan.


Cinta adalah sesuatu yg indah...
Kebahagiaan yg kita dapat dari Cinta sangat lah
menyenangkan..
jg kebahagian yg kita dapat dari cinta itu nga
mungkin bisa didapet dimanapun..
Cinta itu ujian.. karna cinta mengharuskan kita
untuk mengalah.. mengharuskan kita untuk
memberi.. n cinta memaksa kita untuk berbagi...
Cinta itu menyakitkan, karna bila kita putus cinta
sangat menyakitkan, walau kita berfisik kuat, tapi
pasti kita akan sakit....
Dan cinta itu anugrah.. karna dengan cinta lah,
kita dapat mengerti arti dari "menyayangi"
Banyak orang yang bilang, kalau cinta itu
menyakitkan, tapi, mereka nga sadar, apa saja yg
mereka dapat dari cinta... apakah kebahagiaan yg
mereka dapat itu lebih sedikit dari kesedihan dan
sakit yang mereka dapat karna cinta??
Bagiku, dapat mengenal cinta adalah hal yang
sangat indah...


Kau adalah sgalax bwt ku. Bgiku,kau tak ada duanya. Yang mencintaiku dngn ktlusan hatimu,bkan krna ksempurnaan ku tpi karna ketdak sempurnaanku..
Tpi..
Kau adalah masa laluku.Masa lalu yg pnuh kenangan indah. Bgiku,mencintai n menyayangimu adalah anugrah trinda dlam hdupku.kau adalh sathu2x wanita yg membuat ku mengenal apa arti cinta sbnarx.ku kan slalu mencintaimu hngga akhr hyatku..
Kini,ku tlah mencntai se0rng wanita.. Wlau tak sbesar cintaku pdamu,tpi ku kan menc0b untk menjadi yg trbaik bwtnya n mencntaix seperti aku mencintaimu. slamat tinggal masa lalu,ku kan melangkah ke dpan untk meraih cinta sejatiku.. 13102010


Memaafan mungkin amat berat jika kita berikan kepada orang yang pernah melukai hati kita. Tetapi hanya dengan memberi kemaafan sahajalah kita dapat mengubah hati kita yang terluka.


Kukirim kata cinta karena kata serupa kristal kaca.
Kau bisa berkaca atau melihat luka di dalamnya. 





cinta datang dan pergi seperti angin
tak beraturan dan arah
merasakan cinta dalam kehidupan
kadang ku bahagia kadang ku bersedih


1 komentar:

happy djahimo mengatakan...

nice blog,. it's da greatest.. great words also!! :)